TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Selasa, 28 Mei 2013

Walcott Yakin Arsenal Dapat Gelar Musim Depan

Sudah delapan musim Arsenal puasa gelar dan tentu ini bukan tak bagus bagi tim sebesar mereka. Tapi Theo Walcott optimistis The Gunners bisa mengakhiri puasa gelar mereka musim depan.

Trofi Piala FA tahun 2005 adalah titel juara terakhir yang mampu direbut Arsenal. Setelahnya Arsenal kerap berteman dengan yang namanya kegagalan dan dua kali mereka melaju ke final dalam kurun waktu itu, Liga Champions 2006 dan Piala Liga Inggris 2011, tapi mereka jadi tim yang kalah.

Tapi Arsenal tak pernah gagal lolos ke Liga Champions dan musim depan adalah ke-16 kalinya secara beruntun sejak dipegang Arsene Wenger. Apalagi musim ini tiket lolos ke Liga Champions diraih dengan susah payah di pekan terakhir Liga Inggris.

Apa yang diperlihatkan Arsenal ini sebenarnya menunjukkan bahwa mereka punya skuat bagus untuk bisa bersaing memperebutkan trofi. Maka musim depan diproyeksikan Arsenal jadi saat tepat untuk menuntaskan dahaga gelar mereka.

"Saya berpikir tim Arsenal saat ini bisa meraih segalanya. Kami seharusnya bisa bersaing memperebutkan titel juara setiap musimnya dan itu adalah prioritas utama kami," ujar Walcott di Sky Sports.

"Kami bisa melangkah sejauh mungkin di setiap kompetisi yang diikuti -- selama kami yakin bisa melakukannya," sambungngnya.

"Kami harus sadar seberapa bagusnya kami karena untuk saat ini kami tidak melakukannya."

"Ketika kami tertinggal lebih dulu, Anda bisa lihat bagaimana para pemain bangkit. Dan jika kami bisa melakukan itu dari awal musim, maka kami bisa mengalahkan siapapun," demikian dia.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 05.59
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.