TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Selasa, 28 Mei 2013

Arsenal Disebut Sudah Sukses Patahkan Dugaan Banyak Orang

Tiket empat besar sekaligus lolos ke Liga Champions dipastikan Arsenal di laga terakhir. Theo Walcott menyebut bahwa Arsenal sudah sekaligus mematahkan keraguan sejumlah kalangan.

Arsenal harus bersaing ketat dengan Tottenham Hotspur dalam usaha finis di posisi empat besar klasemen Liga Primer Inggris demi menembus kompetisi teratas antarklub Eropa--Liga Champions.

Pada akhirnya 'The Gunners' meraih kemenangan di laga terakhirnya, membuat apapun hasil yang diraih Spurs tidak lagi berarti dalam persaingan kedua tim tersebut berebut posisi empat. Arsenal pun berhak finis di posisi tersebut dengan 73 poin, unggul satu angka dari Spurs yang secara bersamaan juga menang.

"Kami tidak menyadari apa hasil Spurs dan kami tahu kami apa yang mesti kami lakukan, (peluang meraih tiket Liga Champions) itu ada di dalam genggaman kami dan kami sudah melakukannya," tegas Walcott di BBC.

"Kami harus mematahkan dugaan banyak orang. Kami mendapat hasil mengecewakan lawan Tottenham sebelumnya musim ini dan tak pernah menyenangkan kalah dari mereka."

"Banyak orang menduga kami takkan bisa melakukannya hari ini, jadi menyenangkan bisa membuktikan kepada mereka bahwa kami bisa melakukannya," serunya.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 05.58
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.