TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Minggu, 27 Januari 2013

Tukar Link


Di Blog ini,Anda sebagai pembaca dapat tukar link dengan blog saya dengan cara :

1.Anda meng-copy kode HTML ini ke sidebar atau tempat yang anda suka di blog anda.
<a href="www.fans-arsenalfc.blogspot.com">Arsenal | Indonesia</a>
2.Setelah itu,anda bisa menrespon saya dengan berkomentar di halaman ini bahwa link saya telah terpasang di blog anda jangan lupa saat berkomentar sisipkan alamat blog anda untuk nantinya dipasang di blog saya.

3.Kemudian saya langsung pasang link anda sesuai anda pasang dimana link saya di blog anda.

Itu tadi cara tukar link dengan blog ini.Untuk menjadi Partner Link,anda harus minimal berkomentar di blog ini sebanyak 10 kali berturut-turut di blog ini dengan berbagai macam artikel karena blog ini termasuk blog do follow kemudian saya bisa langsung pertimbangkan untuk menjadi partner link dari saya setelah itu saya akan mempromosikan blog anda dengan cara apapun.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 16.59
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.