TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Rabu, 19 Juni 2013

Sagna Yakin Arsenal Bisa Juara Lagi

Bacary Sagna optimistis tim yang dibelanya, Arsenal, masih memiliki prospek bagus. Dia yakin The Gunners dalam waktu tidak lama lagi akan mampu mengangkat trofi juara.

Selama memperkuat Arsenal sejak tahun 2007, Sagna belum sekali pun merasakan nikmatnya menjadi juara. Trofi terakhir Arsenal -- Piala FA 2005 -- hadir sebelum Sagna mendarat di Emirates Stadium.

Tapi, Sagna mulai melihat sinyal positif yang ditunjukkan oleh timnya. Asalkan bisa menjaga konsistensi, dia yakin 'Meriam London' akan kembali berjaya.

"Saya benar-benar yakin kami bisa sukses. Saya benar-benar yakin kami bisa menjadi juara, kalau tidak maka saya tak akan bermain bola. Saya sudah akan pergi dari sini. Saya sangat yakin kami bisa sukses dengan tim yang kami miliki," ujar Sagna yang dikutip Sky Sports.

"Saya sangat yakin kami punya kualitas untuk menjadi yang terbaik di Premiership. Kalau tidak, lihatlah di paruh kedua musim lalu, di mana kami mendapatkan 26 poin dari maksimal 30 poin. Tidak banyak tim yang bisa melakukan ini dan inilah yang membuat saya yakin kami bisa mengalahkan tim mana pun."

"Tak ada hal-hal besar yang harus kami lakukan untuk terus sukses. Saya pikir kami cuma harus menyatu sebagai sebuah tim, di mana masing-masing pemain saling membantu di atas lapangan, dan terus konsisten seperti yang kami lakukan di paruh kedua musim lalu."

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 18.27
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.