TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Selasa, 28 Mei 2013

Lebih dari Sekadar Tiga Poin untuk Arsenal

Arsenal bertekad meraih angka penuh di laga pemungkas melawan Newcastle United. Tiga angka tersebut tak hanya akan memastikan mereka lolos ke Liga Champions, namun juga menjaga tren tak terkalahkan mereka.

The Gunners akan bertandang ke St James' Park, Minggu (19/5/2013).Tim asuhan Arsene Wenger tersebut sementara berada di urutan empat klasemen dengan nilai 70. Sementara Tottenham Hotspur siap memanfaatkan kelengahan mereka karena hanya selisih satu angka dan duduk di posisi lima klasemen.

Kemenangan juga akan membuat Arsenal mengakhiri musim dengan manis karena saat ini Theo Walcott dkk. tengah dalam rekor tak terkalahkan sepanjang 10 laga terakhir di berbagai ajang. Hal inilah yang turut menjadi motivasi bagi skuat penghuni Emirates Stadium itu.

"Semua pertandingan sangat penting sekarang, tapi kami hanya ingin mendapatkan hasil. Kami ingin tren kami terus berlanjut. Kami belum terkalahkan untuk waktu yang lama saat ini," ujar Walcott di situs resmi klub.

"Itu adalah sebuah hal positif yang amat besar dan kami ingin menjaganya terus berjalan."

Di pertemuan pertama, Arsenal berhasil mencukur The Toon Army dengan skor 7-3 di kandang. Namun mereka enggan meremehkan tim asuhan Alan Pardew tersebut dan mengaku siap untuk mengulangi prestasi di paruh pertama.

"Ini adalah pertandingan yang ketat dan kami tidak bisa meremehkan Newcastle. Saya tahu di pertandingan terakhir kami di sini melawan mereka berlangsung sangat gila tapi kami siap untuk itu," imbuhnya.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 05.56
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.