TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Selasa, 28 Mei 2013

Arsenal Tidak Dekati Rooney

Arsenal jadi salah satu klub yang turut dikaitkan dengan Wayne Rooney. Akan tetapi, manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan pihaknya tidak mendekati bomber Manchester United itu.

Masa depan Rooney terus dispekulasikan setelah terungkap bahwa si pemain menginginkan ditransfer di musim panas. Permintaan itu ditolak 'Setan Merah' tapi tidak lantas menghentikan rumor-rumor seputar dirinya.

Chelsea, Manchester City, Real Madrid, Paris St. Germain dan juga Bayern Munich turut disebut-sebut. Tapi klub yang terakhir sudah membantahnya belum lama ini.

Wenger mengatakan bahwa Arsenal tidak mengontak MU untuk transfer Rooney melainkan sedang berupaya menggaet pemain muda Auxerre, Yaya Sanogo.

"Saya tidak tahu jika Manchester United akan menjual Rooney, dan itu adalah tanda terbaik untuk menjukkan bahwa kami tidak membuat langkah untuk mendekati dia; yang pertama adalah menghubungi Manchester United, yang itu tidak kami lakukan," kata Wenger di Reuters.

"Pembicaraan kami (transfer Sanogo) semakin bagus tapi kesepakatan belum terjalin. Saya sangat percaya diri. Dia adalah seorang striker muda yang menjanjikan dan punya bakat besar."

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 05.56
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.