TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Sabtu, 09 Maret 2013

Villas-Boas: Kalah dari Spurs, Arsenal Bisa Kesulitan Bangkit

Arsenal kembali meraih hasil negatif menyusul kekalahan dari Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Primer Inggris. Andre Villas-Boas menilai kekalahan itu akan menyulitkan The Gunners untuk bangkit.

Arsenal menelan kekalahan ketujuhnya di Liga Primer Inggris musim ini dari lawatannya ke White Hart Lane, Minggu (3/3/2013) malam lalu. Di laga derby London Utara itu, Arsenal harus mengakui keunggulan Spurs dengan skor 1-2.

Kekalahan itu merupakan kekalahan ketiga yang diderita Lukas Podolski dkk. dari empat pertandingan di semua kompetisi. Sebelumnya, mereka kalah dari Blackburn Rovers di Piala FA dan Bayern Munich di Liga Champions.

Dengan kekalahan itu, Arsenal juga makin tertinggal dari Spurs yang justru makin mantap duduk di posisi tiga. Pasukan Arsene Wenger itu ada di urutan lima dengan 47 poin dan tertinggal tujuh angka dari Spurs.

Kemenangan ini diakui Villas-Boas makin meningkatkan kepercayaan diri timnya. Sebaliknya bagi Arsenal, kekalahan ini dinilai Villas-Boas akan menyulitkan upaya 'Meriam London' untuk bangkit.

"Selisih poinnya belum terlalu besar bagi kami untuk benar-benar aman tapi apa yang kami pikirkan adalah itu bisa memberi efek langsung pada motivasi mereka," ujar Villas-Boas kepada The Telegraph.

"Untuk kami itu jelas -- dan kami akan menghadapi laga sulit melawan Liverpool -- tapi khususnya untuk mereka," lanjut pria Portugal itu.

"Kami dalam tren yang menanjak dalam hal kepercayaan diri dan mereka ada dalam tren yang negatif soal hasil. Untuk keluar dari situasi itu sangat sulit," katanya menambahkan.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 18.17
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.