TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Sabtu, 09 Maret 2013

'Kroenke Tak Akan Jual Arsenal'

 Kubu Arsenal angkat bicara sekaligus membantah soal isu yang menyatakan sang pemilik Stan Kroenke akan menjual klub ke pengusaha asal Timur Tengah.

Belum lama tersiar kabar jika ada perusahaan atau sejenis konsorsium asal Uni Emirat Arab dan Qatar yang tertarik mengakusisi 60 persen lebih saham Kroenke di Arsenal sebesar 1,5 miliar poundsterlinag atau sekitar 28,1 triliun rupiah.

Jumlah uang sebesar itu tentunya jadi tawaran yang sulit ditolak, apalagi Kroenke sendiri saat ini tengah dikritik tajam oleh fans akibat tak mau menginvestasikan dana besar untuk berbelanja pemain bintang. Hal yang mana membuat penampilan Arsenal menurun dan terancam tanpa gelar untuk delapan tahun beruntun.

Isu tersebut kemudian coba BBC tanyakan kepada klub penghuni Emirates Stadium itu usai Derby London Utara semalam kontra Tottenham Hotspur. Dikatakan bahwa Kroenke tidak akan pernah melepas Arsenal ke siapapun karena pengusaha Amerika Serika itu punya program jangka panjang dengan klub itu.

"Mr Kroenke sangat berkomitmen dengan Arsenal FC untuk jangka panjang dan tidak akan keinginan sedikit pun untuk menjual klub," ujar Direktur Komunikasi klub, Mark Gonnella.

"Tidak ada kontak dengan konsorsium manapun terkait takeover," demikian Gonnella.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 18.12
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.