TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Sabtu, 09 Maret 2013

Spurs Ingin Terus Menjauh dari Arsenal

Tottenham Hotspur merasa posisi mereka di zona empat besar belum aman. Oleh karena itu, The Lilywhites ingin terus menambah poin demi menjauhi Arsenal yang ada di posisi kelima.

Spurs kini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka mengumpulkan 54 poin dari 28 pertandingan, unggul tujuh poin atas Arsenal.

Minggu (10/3/2013) besok, Spurs akan melawat ke Anfield, kandang Liverpool. Kemenangan akan mendekatkan mereka dengan Manchester City yang ada di posisi kedua dengan 59 poin.

Menurut manajer Andre Villas-Boas, fokus timnya saat ini bukanlah menggeser City, namun menjauhi Arsenal agar posisi di empat besar lekas aman.

"Kadang-kadang kalau Anda menang Anda bisa memberi sedikit lebih banyak tekanan ke mereka meskipun mereka masih punya satu laga di tangan. Saya pikir kami bisa menempatkan diri kami di posisi yang bagus kalau kami menang di sana (Anfield), tapi kami paham bahwa ini akan jadi laga besar," ungkap Villas-Boas di Sky Sports.

"Pada saat ini, kami lebih memikirkan soal membuat jarak yang lebih besar dengan Arsenal, yang ada di urutan kelima. Itulah target utama kami," jelasnya.

"Kalau kami bisa membuat jarak yang lebih besar, itu akan membantu kami di laga terakhir, namun kami tak terlalu memikirkan soal posisi kedua. Itu akan luar biasa, tentu saja, tapi Man City masih yakin mereka bermain untuk titel," kata Villas-Boas.

"Kami tidak sedang bermain untuk titel, kami bermain untuk lolos ke Liga Champions dan kami cuma ingin mendapatkannya dengan cara ini atau lainnya," tandasnya.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 18.07
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.