TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Jumat, 08 Februari 2013

Datangi 'Kucing Hitam', 'Gudang Peluru' Siap Hadapi Laga Sengit

 Kapten Arsenal Thomas Vermaelen mewaspadai Sunderland yang akan didatangi akhir pekan ini. Di markasnya sendiri, kata Vermaelen, 'Kucing Hitam' adalah lawan yang tak mudah dijinakkan.

Di laga pembuka Liga Primer Inggris musim ini, Arsenal menjamu Sunderland dalam laga yang berkesudahan 0-0. Akhir pekan ini, Sabtu (9/2/2013), giliran 'Gudang Peluru' yang melawat ke Stadium of Light markas Sunderland.

Arsenal akan menjalani laga ini setelah sebelumnya melakoni tiga laga kandang beruntun di liga; menang 5-1 lawan West Ham, seri 2-2 lawan Liverpool, dan menang 1-0 atas Stoke. Dalam laga lawatan terakhirnya sebelum itu, tim besutan Arsene Wenger tersebut justru mencatatkan kekalahan 1-2 atas Chelsea dan seri 1-1 lawan Southampton.

Sementara itu Sunderland sendiri meskipun tidak punya rekor kandang yang bagus-bagus amat--menang 4 kali, kalah 4 kali, imbang 4 kali--tetap berhasil mencatatkan sejumlah hasil oke seperti ketika mengimbangi Liverpool 1-1 dan mengalahkan Manchester City 1-0.

"Laga tandang ke Sunderland selalu sengit," kata Vermaelen kepada Arsenal Player yang dikutipSportsmole.

"Saya pikir kami tampil bagus di laga pertama musim ini saat menjamu Sunderland. Kami tidak bikin gol tapi kami adalah tim terbaik dan punya peluang lebih bagus."

"Saya pikir Sunderland punya kualitas teknik sedikit lebih baik daripada Stoke," nilainya merujuk pada laga liga Arsenal sebelumnya.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 22.49
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.