TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Jumat, 08 Februari 2013

The Gunners Akan Terus Berjuang

Setelah Arsenal tersingkir dari Piala FA, Arsene Wenger meminta timnya untuk terus berjuang. Wenger ingin pasukannya merespon kegagalan ini dengan tampil sebaik mungkin di sisa kompetisi yang ada.

Arsenal hampir pasti akan mengakhiri musim tanpa trofi. Usai tersisih di Piala Liga Inggris, The Gunners sampai kini masih tersisih 17 poin dari Manchester City dalam persaingan perebutan gelar juara Premier League.

Sedangkan di Eropa, peluang Robin van Persie cs sangat tipis untuk bisa lolos ke perempatfinal menyusul kekalahan telak 0-4 dari AC Milan di laga leg I babak 16 Besar.

Serangakaian hasil negatif ini membuat tekanan terhadap Wenger semakin besar. Si manajer sendiri enggan membicarakan kelanjutan kariernya dan menginginkan supaya para pemainnya menunjukkan respon yang tepat atas kritikan yang didapatkan mereka.

"Kami harus menerima kritikan-kritikan yang datang, tetap bersama dan menghadapi kritikan tersebut," tegas Wenger tu seperti dikutip Sky Sports.

"Satu-satunya respon dalam pekerjaan kami adalah terus bersatu dan berjuang dan fokus pada laga selanjutnya," sambung manajer Arsenal itu.

"Akan sangat sulit untuk bilang bagaimana perasaan kami dan apa yang akan kami lakukan, mari fokus untuk finis di kejuaraan dan berjuang sebaik mungkin meskipun peluangnya tipis, di Liga Champions," pungkas dia.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 22.48
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.