TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Rabu, 30 Januari 2013

Walcott Pamer Ketajaman di Lini Depan Arsenal

 Satu gol sukses disumbangkan Theo Walcott ketika Arsenal bermain imbang 2-2 lawan Liverpool. Hal itu bak jadi penegasan dari Walcott bahwa dirinya memang pas jadi ujung tombak.

Punya lari cepat, Walcott acap dipasang sebagai pemain sayap baik di Arsenal maupun di timnas Inggris. Padahal itu bukanlah posisi yang ia inginkan. Walcott ingin jadi ujung tombak di lini depan.

Pemain berusia 23 tahun yang baru saja menandatangani kontrak baru dengan The Gunners itu juga telah menunjukkan bahwa keinginan tersebut bukan tanpa dasar.

Sejauh ini Walcott telah mengemas 11 Gol di Liga Primer dan menjadi topskorer sementara Arsenal di kancah itu. Gol teranyarnya bahkan ikut membantu 'Gudang Peluru' bangkit dari ketinggalan dua gol atas Liverpool dan memaksakan hasil seri 2 - 2

Satu gol ke gawang Liverpool tersebut turut membuat Walcott telah mencetak gol di dalam empat laga terakhirnya buat Arsenal. Musim ini ia telah mengemas 18 gol secara keseluruhan.

"Anda harus bermain dengan kekuatan dan jika menghadapi bek tengah yang lambat, mainkanlah aku (sebagai penyerang tengah)!" serunya di The Sun.

"Aku pikir manajer tahu apa yang terbaik untuk tim. Arsene Wenger telah menunjukkan kepercayaannya kepadaku dan belakangan memberiku peluang untuk bermain di depan."

"Semoga saja aku sudah memperlihatkan sesuatu yang sudah tidak dimiliki Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Dalam jangka panjang, aku ingin menjadi seorang striker tapi itu takkan terjadi dalam semalam," lugas Walcott.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 22.11
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.