TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Rabu, 30 Januari 2013

Diprotes Fans, Harga Tiket Arsenal Tak Jadi Naik

 Harga tiket Arsenal dinilai fans-nya sudah kelewat mahal. Wajar kalau kemudian mereka melancarkan protes ketika ada kabar harga tiket musim depan bakal naik lagi.

Seperti dikabarkan oleh BBC, Arsenal harga tiket musiman Arsenal mencapai 1.955 poundsterling (sekitar Rp 29 juta). Angka itu membuat mereka menjadi klub dengan harga tiket musiman termahal di Premier League.

Komplain pun berdatangan. Para fans yang mengaku tidak senang itulah yang mengajukan keberatan. Beruntung bagi mereka, pihak klub mendengar keberatan tersebut dan akhirnya memutuskan untuk tidak jadi menaikkan harga tiket.

"Keputusan itu dibuat setelah para petinggi Arsenal melakukan tinjauan ulang, yang di dalamnya termasuk keadaan keuangan saat ini dan masukan dari kelompok suporter," demikian statemen klub asal London Utara itu seperti dilansir Reuters.

Sebelumnya, mahalanya harga tiket pertandingan Arsenal telah membuat Manchester City menembalikan ratusan tiket yang sebelumnya menjadi jatah pendukung mereka.

Mahalnya harga tiket menonton langsung di Emirates Stadium membuat fans City kecewa. Maka pihak The Citizens pun mengembalikan sepertiga alokasi tiket laga lawan Arsenal.

Arsenal memberi jatah sekitar 3.000 tiket untuk fans City yang akan menonton duel tim kesayangannya dengan Arsenal di Emirates Stadium beberapa waktu lalu.

Namun, sekitar 912 tiket dikembalikan lagi oleh City kepada Arsenal disebabkan harga tiket yang dinilai terlalu mahal untuk laga Big Match yang disiarkan oleh televisi, yakni 62 poundsterling (Rp 968 ribu).

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 01.06
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.