TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Rabu, 30 Januari 2013

Satu Poin dari Emirates Puaskan Rodgers

Liverpool membuang keunggulan dua gol untuk bermain imbang 2-2 melawan Arsenal di Emirates, Kamis (31/1/2013) dinihari WIB. Brendan Rodgers mengaku puas dengan satu angka yang didapat The Reds.

Liverpool menggebrak dengan gol cepat Luis Suarez di menit kelima. Keunggulan itu bertambah saat pertandingan tepat berusia sejam melalui Jordan Henderson.

Arsenal, yang sedari awal tampil agresif akhirnya mampu meperkecil ketinggalan ketika sundulan Olvier Giroud, hasil tendangan bebas Jack Wilshere merobek gawang Liverpool dan sepakan Theo Walcott.

"Kami kecewa gagal menang karena di babak pertama kami bisa mendominasi dan menciptakan banyak peluang. Tekanan kami sangat teratur dan itu membuat kami mendapat banyak peluang," ucap Rodgers di BBC.

"Kami tahu Arsenal akan mendapat waktu 10 menit, tapi saya pikir hadiah tendangan bebas mereka bisa diperdebatkan. Itu memberi mereka momentum tapi kami kokoh dan tetap bersatu dan saya tidak bisa menyalahkan para pemain."

"Kami mencetak satu gol dan bisa mencetak dua gol lagi sebelum turun minum. Saya pikir di 65 menit pertama kami luar biasa. Tapi kami puas dengan sebuah poin dan kami akan berlanjut."

Setelah Arsenal, Liverpool kembali harus menjalani pertandingan berat kala disambangi Manchester City di Anfield, Minggu (3/2). Rodgers yakin timnya mampu memperoleh hasil.

"Kami lebih dari mampu untuk menghadapi Manchester City dan mendapatkan sebuah hasil," yakin dia.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 22.16
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.