TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Rabu, 15 Mei 2013

Ramsey: Satu Laga Lagi untuk Amankan Tiket Liga Champions!

Kemenangan atas Wigan Athletic membuat Arsenal selangkah lebih dekat menuju target lolos ke Liga Champions musim depan. Tapi pemain Arsenal Aaron Ramsey mengingatkan bahwa pekerjaan belum selesai.

Dalam laga kandang terakhirnya musim ini, Rabu (15/5/2013) dinihari WIB, Arsenal berhasil menggulung Wigan yang datang bertamu dengan skor 4-1.

Lukas Podolski membuat 'The Gunners' unggul lebih dulu di menit ke-11, tetapi Shaun Maloney kemudian berhasil membuat Wigan menyamakan kedudukan di menit ke-45.

Kemenangan akhirnya dipastikan tuan rumah berkat tiga gol tambahan dalam periode delapan menit, melalui gol-gol dari Theo Walcott, Lukas Podolski, dan Ramsey.

"Kami bikin gol cepat dan kemudian kami sedikit panik. Mereka mempelihatkan performa bagusnya belakangan ini ketika bisa menyamakan kedudukan," kata Ramsey kepada Sky Sports yang dikutip Sports Mole.

Hasil itu membuat Arsenal sukses naik ke posisi empat menggeser Tottenham Hotspur, rivalnya dalam memperebutkan posisi empat besar sekaligus tiket Liga Champions. Mengingat keduanya cuma terpaut satu poin saja, persaingan pun akan ditentukan dalam laga pekan terakhir Liga Primer Inggris, pada akhir pekan.

Saat itu Arsenal akan bertamu ke markas Newcastle United sedangkan Spurs menjamu Sunderland. Dengan kondisi terkini, Arsenal dipastikan meraih tiket Liga Champions musim depan jika menang atas Newcastle, terlepas dari hasil apapun yang diraih Spurs.

"Pada akhirnya kami berhasil menuntaskan pekerjaan yang mesti dilakukan (lawan Wigan), kami menang, dan itu cara terbaik untuk menyelesaikan musim di sini (Emirates). Kami punya satu laga lagi untuk diselesaikan guna meraih posisi Liga Champions," tegasnya.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 06.14
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.