TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Jumat, 01 Maret 2013

Wenger: Tak Ada Pengawalan Khusus untuk Bale

Gareth Bale sedang ganas-ganasnya dan akan jadi andalan Tottenham Hotspur di laga kontra Arsenal. Meski Bale begitu berbahaya, Arsenal tak akan memberi pengawalan khusus untuk dia.

Bale belakangan ini menjelma sebagai mesin gol untuk Spurs. Dia sudah mengemas 15 gol di Premier League dan menempati posisi ketiga di daftar top skorer sementara. Terakhir, pemain asal Wales itu mencetak dua gol cantik yang memenangkan Spurs atas West Ham United.

Spurs akan kembali mengandalkan Bale di laga derby London Utara di White Hart Lane, Minggu (3/3/2013) malam WIB. The Lilywhites tentu berharap kecepatan dan tembakan mematikan pemainnya itu akan kembali memenangkan mereka.

Tapi, kubu Arsenal ternyata tak terlalu mengkhawatirkan potensi ancaman dalam diri Bale. Manajer 'Meriam London', Arsene Wenger, menegaskan timnya akan fokus ke diri sendiri.

"Kami tak berencana untuk siapa pun. Ini selalu sama -- fokus pada kekuatan kami dan lupakan soal lawan," ujar Wenger yang dikutip Sky Sports.

"Tidak ada orang tertentu yang paling tidak ingin Anda hadapi. Semua pemain memiliki kualitas yang berbeda," imbuhnya.

"Saat Anda jadi manajer, yang penting adalah Anda fokus. Itu tidak berubah selama 15 tahun terakhir. Anda selalu memastikan bahwa tim Anda ada di level terbaik, mempersiapkan diri dengan baik, dan fokus memainkan sepakbola yang kami sukai," jelas The Professor.

"Sebelum pertandingan seperti ini, yang penting adalah hanya fokus ke permainan kami dan lupakan semua hal lainnya," tegasnya.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 23.09
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.