TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Jumat, 01 Maret 2013

Wenger: Sukses Bukan Cuma Soal Uang

Dengan keuntungan besar yang didapatkan Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan bakal dapat dana besar pada bursa transfer mendatang. Tapi, Wenger mengatakan bahwa sukses bukan cuma soal uang.

Yang dimaksud Wenger adalah, kesuksesan Arsenal tidak akan ditentukan melalui siapa yang akan atau mereka berhasil dapatkan. Dan itu pun bukanlah sesuatu yang ada di benaknya saat ini. The Professor, saat ini, tengah fokus pada laga menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

"Jika sepakboa cuma soal uang, Chelsea dan Manchester City akan finis sebagai juara setiap tahunnya," ucap manajer asal Prancis ini di Soccernet.

"Saya tidak melihat bagaimana uang di bank bisa membawa kami menang pada hari Minggu nanti. Tidak ada bursa transfer pada saat ini, jadi saya tidak akan duduk dan memikirkan berapa uang yang bisa saya belanjakan. Yang paling penting adalah pertandingan di hari Minggu."

"Nilai terpenting dari sebuah tim adalah di mana Anda finis di setiap kompetisi. Kita lihat saja nanti di mana kami nanti bakal finis, dan kita lihat nanti bagaimana kami akan memperkuat tim untuk kembali memenangi kompetisi," ucapnya.

Setelah tersingkir di Piala FA dan kalah dari Bayern Munich pada pertemuan pertama pedelapanfinal Liga Champions, Arsenal di ambang delapan tahun tanpa gelar. Wenger pun berada dalam sorotan.

Kalaupun ada sisi positif, maka itu adalah simpanan uang Arsenal yang dikabarkan mencapai angka 123 juta poundsterling.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 23.10
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.