TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Jumat, 22 Maret 2013

Tentang Minat dari Wolfsburg, Mertesacker Tanggapi dengan Senyum

Wolfsburg tengah dikabarkan ingin "membawa pulang" Per Mertesacker ke Jerman. Masih betah di Arsenal, kabar itu cuma ditanggapi Mertesacker dengan senyum.

Adanya rumor bahwa Manajer Arsenal Arsene Wenger mulai kurang yakin dengan performa Mertesacker sudah membuat masa depan bek asal Jerman itu kemudian mulai dispekulasikan.

Di saat itulah Direktur Olahraga Wolfsburg Klaus Allofs menyatakan kekaguman terhadap Mertesacker, sekaligus mengakui bahwa klub itu siap merekrut pemain berusia 28 tahun tersebut jika memang 'The Gunners' mau menjualnya.

Mertesacker, yang di Bundesliga pernah bermain untuk Hannover 96 dan Werder Bremen, tampaknya tak mau terlalu jauh mengomentari rumor itu. Apalagi ia mengaku masih ingin merumput di Inggris bersama Arsenal.

"Tentu saja aku mengetahuinya. Tapi aku cuma tersenyum saja," kata Mertesacker kepada Sport Bild Plus.

"Semua orang termasuk keluargaku terus-terusan menelepon, dan mereka bertanya, 'Apa yang terjadi?'. Tentu saja aku punya hubungan baik dengan Klaus Allofs."

"(Tapi) Tidak, aku tidak mempertimbangkan untuk kembali ke Jerman. Aku masih berniat untuk tetap main di Inggris bersama Arsenal untuk sementara waktu," jelasnya.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 18.10
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.