TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Jumat, 22 Maret 2013

Rosicky Ingin Bermain Lebih Banyak

Tomas Rosicky sudah kembali memperkuat Arsenal setelah selesai menjalani pemulihan cedera tendon. Pemain timnas Republik Ceko itu ingin bermain lebih banyak bersama The Gunners di sisa musim ini.

Rosicky mendapatkan cedera saat berlaga bersama timnas Republik Ceko melawan Yunani di Piala Eropa lalu. Pada pertandingan yang berlangsung di Municipal Stadium, pada 13 Juni silam, dia harus ditarik di akhir babak pertama karena mengalami masalah tendon achilles.

Sebab cedera itu, Rosicky baru bisa kembali bermain untuk Arsenal pada awal Desember. Laga melawan Swansea City menjadi pertandingan pertamanya usai pulih dari cedera.

Setelah pulih dari cedera, Risicky baru tampil buat 'Gudang Peluru' sebanyak sembilan kali di semua ajang dengan sumbangan satu gol.

Dengan sisa musim ini yang masih menyisakan sembilan laga bagi Arsenal, Rosicky menyatakan keinginannya untuk bermain lebih banyak bersama tim asal London itu.

"Tentu saja saya ingin bermain lebih banyak, itu pasti. Saya merasa sangat baik, hasil tes kebugaran sama seperti musim sebelumnya saat saya bermain reguler," terang Rosicky kepada CTK yang dilansir Sportsmole.

Kendati ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak, Rosicky juga mengungkapkan bahwa yang terpenting adalah Arsenal bisa mencapai target untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

"Bagi saya secara personal, hal terpenting adalah klub yang saya cintai finis di posisi di mana kami bisa berkompetisi di Liga Champions," imbuh pesepakbola 32 tahun itu.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 18.10
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.