TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Jumat, 22 Maret 2013

Laudrup: Gol Pertama Kunci Kemenangan Arsenal

Sempat bermain dengan bagus, Swansea City akhirnya menyerah 0-2 dari tamunya, Arsenal. Manajer Swansea, Michael Laudrup, menilai gol pembuka Arsenal menjadi kuncinya.

The Swans mampu mengimbangi permainan The Gunners di sepanjang babak pertama. Tercatat beberapa kali serangan mereka sempat membahayakan pertahanan Arsenal.

Meski begitu, kebuntuan akhirnya terpecah di menit ke-74. Nacho Monreal membuka skor untuk Arsenal sebelum digandakan Gervinho di masa injury time sekaligus memastikan tiga angka dibawa pulang ke London.

"Di babak pertama, saya pikir kedua tim bermain sangat baik," sahut Laudrup kepada Sky Sports. "Mereka (Arsenal) punya beberapa peluang dengan tembakan-tembakan dari jarak jauh melalui Oxlade-Chamberlain (mengenai mistar).Kami juga punya beberapa peluang yang sangat bagus."

"Kemudian saya pikir kami dan Arsenal tidak bermain sebaik babak pertama di babak kedua. Tidak ada tendangan-tendangan ke arah target jadi saya pikir laga akan berakhir 0-0."

"Gol pertama akan menentukan pertandingan dan Arsenal yang mencetaknya. Di babak kedua, saya pikir kami bisa lebih baik lagi. Pada akhirnya mereka menang karena mereka mencetak gol pertama," terang pria Denmark itu.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 17.59
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.