TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Sabtu, 09 Maret 2013

Arsenal Sedang Butuh Jeda

Arsenal tengah tertekan setelah mendapatkan hasil-hasil negatif belakangan ini. Untuk memulihkan kepercayaan diri mereka, The Gunnersmembutuhkan jeda beberapa saat.

Arsenal kalah tiga kali dalam lima pertandingan terakhirnya. Terakhir, mereka takluk 1-2 dari Tottenham Hotspur pada laga derby London Utara.

Setelah Spurs, lawan berikutnya yang akan dihadapi 'Meriam London' adalah Bayern Munich. Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions itu baru akan dihelat pada Rabu pekan depan.

Lamanya jeda sebelum laga melawan Bayern itu disambut gembira oleh Per Mertesacker. Menurut Mertesacker, timnya memang sedang membutuhkan istirahat untuk memulihkan mental yang sempat terpuruk.

"Kami membutuhkan jeda ini. Kami punya sepuluh hari sampai pertandingan berikutnya jadi kami bisa memikirkan situasi kami. Tentu saja ada potensi tapi kami harus memperlihatkannya," kata Mertesacker kepada London Evening Standard.

"Itulah yang kami butuhkan dalam beberapa pekan ke depan. Pergi ke Munich, menunjukkan tanggung jawab di Liga Champions, mengambil kesempatan dan kemudian kami harus memerhatikan liga dan mencoba mendapatkan semua poin," sambungnya.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 18.27
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.