TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Jumat, 22 Februari 2013

Wenger Masih Didukung Arsenal

Seiring dengan hasil tidak memuaskan yang didapat Arsenal, sang manajer Arsene Wenger dibanjiri kritik. Meski begitu, pihak klub menegaskan masih menaruh kepercayaan penuh kepada Wenger.

Wenger, yang biasanya kalem kehilangan kontrol diri dan marah-marah pada sesi konferensi pers menjelang duel Arsenal kontra Bayern Munich tadi malam waktu setempat.

Salah satu hal yang membuatnya naik pitam adalah pertanyaan mengenai masa depannya. Akhir-akhir, ini muncul kabar bahwa ia akan memperpanjang kontraknya padahal di musim ini Arsenal berpeluang besar kembali hampa gelar, atau musim kedelapan secara beruntun.

Kontrak Wenger memang baru akan berakhir pada 2014 nanti. Namun demikian, kelanjutan masa depan pemilik julukan The Professor itu tetap belum dapat dipastikan.

Direktur Arsenal Peter Hil-Wood menegaskan bahwa petinggi-petinggi klub tetap percaya kepada pria yang sudah lebih dari satu dekade berkarier di Inggris itu.

"Anda memiliki saat-saat di bawah maupun di atas dan kami sekarang sedang sedikit di bawah," ucap Hill-Wood kepada Daily Star. "Namun, sejumlah reaksi yang kami terima sedikit kencang."

"Anda sudah tahu kalau sejumlah klub dikritik karena memecat manajer mereka terlalu cepat. Sekarang ada orang-orang yang meminta kami untuk memecat manajer yang sudah memetik sukses selama 15 tahun."

"Saya memang sempat sangat kecewa dengan hasil pada akhir-akhir ini. Saya adalah penggemar Arsenal sejak dahulu dan saya pikir saya tahu seperti apa rasanya (klub sedang menurun). Ini menyakitkan sekali dan saya yakin Arsene juga demikian."

"Dia sangat diplomatis dan kalem di lubuk hatinya dia sangat menyesal dan dia juga sedih sama seperti yang lain. Bukan hanya saya yang membela Arsene. Stan Kroenke (pemegang saham Arsenal terbesar) juga sangat mendukung," imbuh Hill-Wood.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 18.40
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.