TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Jumat, 22 Februari 2013

Wenger Bantah Bakal Dapat Kontrak Baru

Arsene Wenger menyanggah kabar yang menyebut dirinya akan mendapat kontrak baru dari Arsenal. 'Si Profesor' menyebut isu tersebut sebagai bentuk upaya mengacaukan The Gunners.

Beberapa media di Inggris pada Senin (18/2/2013) kemarin mengabarkan kalau Wenger bakal dapat perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun. Meski belum ada konfirmasi, kabar tersebut dianggap mengejutkan karena penampilan The Gunners tengah menurun di musim ini dan baru dua hari lalu terdepak dari Piala FA.

Saat dikonfirmasi soal kebenaran berita tersebut, Wenger tegas membantah. Sedikit terpancing emosinya, pria asal Prancis itu menyebut kalau itu semua tak lain bertujuan untuk mengganggu kondisi timnya.

"Ini informasi yang salah. Saya sudah bekerja selama 16 tahun di Inggris dan saya layak mendapat kredit dibanding informasi tak benar yang hanya bertujuan untuk mengacaukan," sahut Wenger di Soccernet.

"Itu informasi yang bagus, tak mengapa, tapi ini informasi yang salah dan entah datangnya dari mana," lanjut Wenger.

Arsenal kini terancam bakal kembali puasa gelar, yang sejauh ini sudah berlangsung delapan musim. Setelah terdepak di Piala FA dan Piala Liga Inggris, pelung juara 'Gudang Peluru' tinggal di Premier Leaguedi Liga Champions.

Di kompetisi lokal, Arsenal tertinggal 21 angka dari Manchester United. Sementara di Eropa mereka akan berhadapan dengan Bayern Munich di babak 16 besar.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 18.39
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.