TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Jumat, 22 Februari 2013

Wenger: Kekalahan Ini Sangat Menyakitkan

Bagaimana perasaan Arsene Wenger setelah Arsenal secara mengejutkan disingkirkan oleh Blackburn Rovers di babak kelima Piala FA? "Sangat menyakitkan dan mengecewakan," katanya.

Arsenal harus menelan pil pahit saat menjamu Blackburn di Emirates Stadium, Sabtu (16/2/2013) malam WIB. The Gunners di luar dugaan kalah dari tim Divisi Championship itu dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang tim tamu dicetak oleh Colin Kazim-Richards.

Dalam laga kontra Blackburn, Arsenal sebenarnya sangat mendominasi. Mereka juga menciptakan lebih banyak peluang, tapi tak satu pun yang berujung gol.

"Kalah seperti itu sangat menyakitkan dan mengecewakan. Sekarang penting untuk fokus ke pertandingan berikutnya," ujar Wenger seperti dikutip Sky Sports.

"Kami tidak cukup bagus untuk menang hari ini. Sesederhana itu," tambahnya.

"Tak satu pun kekalahan bisa diterima. Anda berada dalam pekerjaan ini untuk memenangi setiap pertandingan," kata pria asal Prancis ini.

Tersingkir di Piala FA membuat Arsenal tinggal punya Liga Champions sebagai satu-satunya harapan untuk mengakhiri puasa gelar. Pasalnya, di liga mereka juga sudah tertinggal sangat jauh dari Manchester United.

"Musim belum selesai. Bagi Anda mungkin iya, tapi tidak bagi saya," tegas Wenger.

"Kalau kami mengasihani diri kami sendiri maka kami akan sepenuhnya salah. Kami punya pertandingan penting pada Selasa malam (melawan Bayern Munich) dan kami harus menunjukkan respons," katanya.

"Saya tak tahu bagaimana kami bisa kalah karena kami banyak menguasai bola dan mereka cuma punya satu tembakan ke gawang. Tapi, mereka bertahan dengan baik dan ini adalah jenis pertandingan di mana Anda bisa kalah kalau Anda membuat kesalahan di lini belakang, seperti yang kami lakukan," tutur Wenger.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 18.36
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.