TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Jumat, 22 Februari 2013

Arsenal Terdepak dari Piala FA, Ian Wright Sebut Wenger Arogan

 Manajer Arsenal Arsene Wenger mendapatkan kritik keras dari salah satu mantan pemainnya sendiri, Ian Wright, yang juga mantan penyerang top 'The Gunners', setelah klub itu tersingkir dari Piala FA.

Asa Arsenal mengakhiri puasa gelar mengecil setelah disingkirkan Blackburn Rovers dari ajang Piala FA. Kini satu-satunya peluang realistis untuk meraih titel pertama setelah 2005 tinggal tersisa di Liga Champions, mengingat di Liga Primer Arsenal sudah tertinggal jauh dari pemuncak klasemen Manchester United.

Atas kegagalan di Piala FA ini, Wright secara khusus menyoroti Wenger. Manajer asal Prancis itu ia sebut arogan karena tidak serius menghadapi ajang tersebut. Padahal, kata Wright, peluang menjuarai kompetisi itu saat ini lebih realistis untuk dikejar.

"Anda harus menyalahkan manajer atas arogansinya karena tidak berusaha lebih keras di kompetisi ini," kritik Wright dalam wawancara dengan Absoloute Radio yang dilansir Sportsmole. 

"Faktanya adalah ketika manajer Anda bicara mengenai posisi empat (di Liga Primer) sebagai satu-satunya prioritas, untuk para pemain berusaha lebih keras?"

"Manajer sudah jelas-jelas menyatakan bahwa Piala FA adalah sesuatu yang tidak ia pedulikan, tapi ia melupakan bahwa Piala FA adalah sesuatu yang layak untuk dimenangi," tuturnya.

Wright, yang berada di posisi dua topskorer sepanjang masa Arsenal, membela klub London pada periode 1991–1998. Wenger sendiri mulai menukangi klub tersebut pada 1996.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 18.37
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.