TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Jumat, 08 Februari 2013

Vermaelen Muak Bermain di Posisi Bek Kiri

 Bek Arsenal, Thomas Vermaelen mengungkapkan rasa frustrasinya bermain di posisi bek kiri. Soalnya, di posisi itu, Vermaelen merasa tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Vermaelen selama ini dikenal sebagai bek tengah yang tangguh. Akan tetapi, akibat krisis cedera bek sayap yang dialami The Gunners belakangan ini, Vermaelen pun diminta untuk mengisi posisi itu.

Sementara itu, Laurent Koscielny dan Per Mertesacker mengisi jantung pertahanan lini belakang 'Gudang Peluru' dan Vermalen mengakui tidak puas dengan permainannya sebagai bek kiri.

"Aku muak bermain di posisi bek kiri," ungkap Vermaelen yang dikutip The People. "Aku tidak merasa aku bagus di posisi itu - aku ingin menapai level tertinggiku dan aku tidak bisa jika aku bermain di kiri."

"Aku bermain untuk membantu tim tapi itu tidak memberiku kepuasan karena aku juga tidak bisa mencapai standar terbaikku," imbuh dia.

"Aku melakukan pekerjaanku tapi jarang sekali aku merasa senang setelah pertandingan selesai. Jika tim menang, aku memang senang tapi itu tetap membuatku frustrasi," aku bek internasional Belgia itu.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 22.44
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.