TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Senin, 28 Januari 2013

Wenger - Cadangan membantu membuat perbedaan


Arsene Wenger telah memuji dampak babak kedua nya pengganti yang dibuat pada Sabtu kemenangan Piala FA atas Brighton.

Olivier Giroud dua kali memberi Arsenal memimpin di Amex, tapi setiap kali mereka dipatok kembali oleh sisi Kejuaraan hidup Gus Poyet.

Wenger memperkenalkan Theo Walcott, Jack Wilshere dan Kieran Gibbs setelah interval, dan gol mantan membantunya mengamankan kemenangan 3-2 yang sempit.

"Mereka datang dengan semangat yang besar, dengan kualitas mereka dan mereka berada dalam kekuatan penuh saat ini," kata manajer Arsenal Pemain.

"Para pemain lain sudah lelah. Santos dan Rosicky tidak bermain untuk waktu yang lama, sementara Oxlade-Chamberlain telah kehilangan sedikit kompetisi juga. Ketika Anda membawa pada kaki segar kualitas itu, membantu.

"Ini adalah kemenangan [didasarkan pada karakter] karena Brighton kembali dua kali dan memiliki kerumunan dengan mereka. Di babak kedua, gerakan kami dan kekuasaan yang unggul dan memungkinkan kami untuk mencetak gol, dan lagi Giroud mencetak dua dan Walcott mencetak satu sehingga baik untuk kepercayaan diri mereka.

"Ya [ada kekhawatiran tentang dua gol kebobolan]. Pada gol kedua, kami tidak berhenti salib atau menangani dengan baik dengan itu. Tapi Anda harus memberikan kredit Brighton juga, mereka berbahaya di sisi kanan mereka dan selalu menciptakan situasi berbahaya. "

Arsenal menjamu Liverpool di Emirates Stadium pada Rabu malam, dan Wenger menegaskan timnya kepercayaan diri tumbuh setelah dua kemenangan berturut-turut.

"Itulah yang kami ingin menunjukkan melawan Liverpool. Kami tidak punya banyak waktu untuk beristirahat, dan kami ingin bahwa tingkat kepercayaan dalam permainan, "katanya.

"Ini akan menjadi pertandingan penting besar. Mari kita mempersiapkan diri dengan baik, kita tahu bahwa kita telah melakukan pekerjaan [melawan Brighton] jadi sekarang kita dapat fokus pada Liga Premier. "

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 02.42
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.