TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Senin, 28 Januari 2013

Ramsey - Saya senang dengan peran defensif


percaya bahwa dia sedang berkembang dalam peran barunya di dasar lini tengah Arsenal.


Setelah memulai dalam peran memegang melawan West Ham United pada Rabu, Welsh

internasional lagi

ditempatkan di depan belakang empat selama menang Sabtu atas Brighton and Hove Albion di

FA Cup.

Ramsey telah senang dengan bagaimana ia telah tampil di posisi ini, dan percaya diri

bentuk yang baik akan terus ..

"Saya pikir saya telah bermain baik di dua pertandingan terakhir," katanya kepada pemain Arsenal. "Itu menyenangkan bagi saya

dan mudah-mudahan saya bisa menjaga diri dalam tim dan melanjutkan. Mudah-mudahan saya bisa memilih untuk selanjutnya

permainan.

"Aku telah mengadakan pertemuan dengan bos minggu lainnya dan dia menjelaskan kepada saya apa yang diperlukan untuk ini

peran. Saya pikir saya sudah melakukan itu dalam beberapa pertandingan terakhir dan saya merasa baik dalam diri saya.

"[Aku sudah] terjebak dalam dan memenangkan kembali bola, terlibat lebih banyak dan mendapat banyak

sentuhan bola jadi mudah-mudahan saya bisa terus bentuk aku di saat ini.

"Anda harus selalu waspada terhadap lubang yang Anda meninggalkan di belakang Anda, tetapi ada kesempatan

ketika saya bisa masuk ke kotak dan salah satu gelandang lainnya duduk.

"Aku masuk ke kotak beberapa kali [melawan Brighton], mungkin itu tidak mematahkan bagi saya tapi saya punya

maju andAbou Diaby duduk. Aku masih bisa maju tapi aku sedikit lebih terbatas untuk apa yang bisa kulakukan. "

Selanjutnya untuk Arsenal adalah kunjungan Liverpool pada Rabu, yang Ramsey mengakui akan

yang lain ujian berat.

"Mereka sudah perubahan besar selama musim lalu," katanya, "Brendan Rodgers sedang mencoba untuk bermain.

beberapa sepakbola yang baik dan saya pikir mereka telah melakukan dengan baik baru-baru ini.

"Kami akan menyadari apa yang mereka mampu melakukan dan kami akan bekerja selama beberapa hari ke depan untuk mencoba

untuk menghentikan mereka dari bermain. Dari sudut pandang kami, kami hanya akan terus bermain dengan cara yang kami bisa dan

mudah-mudahan kita bisa terus mencetak banyak gol. "

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 02.40
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.