TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Rabu, 19 Juni 2013

'Andai Start Bagus, Arsenal Akan Jadi Kandidat Juara'

London - Arsenal diyakini akan menjadi salah satu tim kandidat peraih gelar juara Liga Inggris musim depan. Tapi, Olivier Giroud memerikan syarat The Gunners harus melakukan start bagus.

Di Premier League 2012-2013, Arsenal yang mengawali musim dengan buruk akhirnya finis di posisi empat klasemen.

Dalam enam pertandingan awal Liga Inggris musim lalu, Arsenal tak mampu memetik poin maksimal. Tim 'Meriam London' meraih kemenangan dua kali, seri tiga kali, dan sekali menelan kekalahan.

Performa tak stabil itu kemudian ditebus Arsenal dengan hasil tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir Liga Inggris musim lalu.

Tim asuhan Arsene Wenger itu menorehkan hasil tujuh kali kemenangan dan cuma tiga kali menuai hasil imbang. Arsenal pun dipastikan meraih satu tiket terakhir ke Liga Champions musim depan.

Giroud yang sadar Arsenal telah mengalami perkembangan permainan, lantas menyatakan bahwa tim yang dia bela bisa menjadi salah satu tim penantang dalam perebuatan gelar juara musim depan.

"Jika kami melakukan start bagus jika dibandingkan dengan musim lalu, saya tahu bahwa kami akan menjadi tim penantang juara musim depan karena sekarang kami sudah terbiasa bermain bersama dan mengalami perkembangan secara tim," terang Giroud seperti dilansir Sky Sports.

"Kami juga berkembang secara individu sepanjang musim ini, terutama pemain-pemain baru seperti (Santi (Cazorla), Lukas (Podolski), dan saya," imbuhnya.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 18.30
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.