TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Rabu, 15 Mei 2013

Ini Komentar Wenger Soal Pensiunnya Sir Alex

Arsene Wenger akhirnya buka suara terkait pensiunnya manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Wenger mengaku sedih, tapi dirinya juga tidak terkejut mendengar hal tersebut.

Setelah 26 tahun memimpin armada 'Setan Merah', Ferguson akan berhenti pada akhir musim ini. Dia memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai manajer dan pensiun. MU sudah menunjuk David Moyes sebagai penggantinya.

Di era Premier League, Wenger adalah salah satu rival utama Fergie. MU-nya Fergie dan Arsenal-nya Wenger sudah bertemu sebanyak 49 kali dalam 17 musim terakhir.

Mulai musim depan, Wenger tak akan lagi merasakan atmosfer persaingan dengan Fergie. Apa komentarnya terkait hal ini?

"Saya sudah lama bilang ke staf saya bahwa saya pikir ini akan menjadi tahun terakhir Alex Ferguson. Jadi saya tidak sepenuhnya terkejut," aku Wenger yang dikutip Sky Sports.

"Saya mendeteksi sejumlah tanda pada musim ini. Sudah ada tanda juga sebelum musim dimulai bahwa ini bisa menjadi tahun terakhirnya."

"Anda harus menghormati keputusannya. Ini menyedihkan karena merupakan akhir dari sebuah karier yang luar biasa. Dia mendapatkan banyak pujian yang memang layak dia dapatkan."

"Setelah 26 tahun, dia memenangi liga lagi, dan dia tahu akan makin sulit bagi Manchester United untuk memiliki konsistensi itu sekarang karena ada begitu banyak tim yang punya kekuatan finansial."

"Sekarang ada tantangan ganda. Yang pertama untuk Manchester United, untuk menggantikan orang seperti dia. Dan tantangan kedua adalah untuk Alex Ferguson, untuk memiliki hidup yang bergairah dan menarik seperti hidupnya sampai saat ini," kata Wenger.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 06.10
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.