TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Jumat, 05 April 2013

Walcott Rela Tukar Jumlah Penampilannya Demi Trofi

Theo Walcott sangat menginginkan trofi juara bersama Arsenal. Saking ngebetnya, Walcott rela menukar seluruh penampilannya bersamaThe Gunners, yang kian mendekati angka 300.

Winger internasional Inggris itu membuat penampilan ke-250 dalam kemenangan Arsenal 0-1 atas Sunderland pada Februari lalu. Kini, Walcott telah memiliki 261 caps bersama "Meriam London" di seluruh kompetisi dengan sumbangan 62 gol.

Ini adalah musim kedelapan Walcott berseragam Arsenal namun belum ada satupun medali yang berhasil didapatkannya. Maka dari itu, Walcott sangat berhasrat meraih prestasi.

"Secara pribadi, aku akan menukar seluruh penampilanku untuk memenangi sesuatu di klub ini," ucap Walcott kepada Arsenal Player. "Beberapa orang mungkin berpikir aku sudah gila tapi aku pikir aku tidak egois. Aku berpikir untuk klub dan fans."

"Jumlah penampilan yang banyak memang hebat tapi memenangi sesuatu berarti lebih. Semoga saja musim depan, ketika mudah-mudahan aku bisa mencapai 300 penampilan, akan akan sebuah trofi pada akhirnya. Itu adalah target terbesar."

Musim 2012-13 adalah musim terbaik Walcott di mana dia sukses menyarangkan 18 gol dan 15 assist. Akan tetapi, pemuda berusia 24 tahun ini tidak ingin berhenti sampai di situ saja.

"Aku sangat bangga bisa mencapai 250 penampilan. Aku sudah bekerja keras melalui periode buruk dan bagus. Musim ini terutama, ada banyak bagusnya. Ini positif sekali," sambung Walcott.

"Aku tak mau berhenti sampai di sana. Aku ingin terus bermain dan terus bugar. Ini pencapaian fantastis dan aku sangat bahagia.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 19.12
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.