TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Jumat, 05 April 2013

Giroud Yakin Arsenal Raih Tiket Liga Champions

Arsenal masih berusaha untuk meraih tiket Liga Champions hingga Liga Inggris tinggal menyisakan delapan laga. Olivier Giroud yakin The Gunners bakal mengakhiri musim di posisi empat besar.

Tim 'Gudang Peluru' saat ini menempati peringkat lima dan hanya berjarak dua angka dari Chelsea yang ada di atasnya. Arsenal mengoleksi 53 poin, sementara The Blues 55 angka.

Arsenal yang tampil begitu meyakinkan dalam empat laga terakhir membuat Giroud yakin tim asal London itu mampu mewujudkan keinginan untuk finis di posisi empat besar.

Tim besutan Arsene Wenger itu selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang. Setelah menang atas Bayern Munich di Liga Champions, berturut-turut Arsenal meraih hasil positif atas Swansea City dan juga Reading pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (30/3/2013) lalu.

"Kami ingin ambisius dan menjaga fokus kami. Liga masih sampai 19 Mei. Masih ada delapan pertandingan untuk dimainkan dan banyak poin untuk diperebutkan," jelas Giroud seperti dilansir The Mirror.

"Saya percaya kemampuan kami, jadi saya berpikir kami bisa finis di urutan empat dan mungkin tiga jika kami terus bermain seperti ini. Kami percaya diri. Kami biasa mengakhiri musim dengan baik. Dan Musim ini kami akan melakukan hal yang sama," tambah striker asal Prancis itu.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 19.14
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.