TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Jumat, 22 Maret 2013

Szczesny Setia Arsenal

 Belakangan ini, Wojciech Szczesny tidak lagi berada di skuat inti Arsenal. Namun demikian, sang kiper mengaku tetap tidak ada niatan untuk meninggalkan klubnya itu.

Szczesny sudah bergabung Arsenal sejak tim yunior dan promosi ke skuat utama pada 2009. Pada Oktober 2010, kiper berusia 22 tahun itu tampil impresif di laga Piala Liga bersama The Gunners dan kemudian menjadi pilihan utama Arsene Wenger.

Tapi dua laga terakhir, kiper Polandia itu mesti rela posisinya sebagai penjaga gawang nomor satu Arsenal ditempati oleh Lukasz Fabianski. Fabianski sendiri tampil bagus dengan berhasil mencetak clean sheet.

Situasi Szczesny ini menjadi bahan spekulasi media-media setempat. Akan tetapi, Wenger sempat menepis anggapan bahwa dirinya siap untuk melego kiper berpostur 196 cm itu.

Kini giliran Szczesny menegaskan komitmennya kepada Arsenal. "Aku terlalu bahagia untuk pergi ke klub lain. Aku percaya dengan filosofi klub dan Arsenal akan mulai menang lagi," ujar dia di Sky Sports.

"Aku punya sebuah utang yang mesti dibayar kepada klub, aku berutang kepada mereka. Selama mereka masih menginginkanku di sini, tidak akan ada 'tempat lain' dan aku pun masih punya kontrak sampai Juni 2015," sambung Szczesny.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 18.08
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.