TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Kamis, 28 Maret 2013

Potensi Banyak Gol di Emirates

Arsenal memang masih dominan dari Reading yang akan jadi lawannya di lanjutan Premier League akhir pekan ini. Pertandingan antara kedua tim belakangan juga menghasilkan banyak gol.

Di dua pertemuan terakhir di semua kompetisi, laga antara Arsenal kontra Reading sudah menghasilkan 19 gol. Salah satu laga yang tentu diingat adalah kala The Gunners menang 7-5 atas Reading di Piala Liga lewat babak perpanjangan waktu.

Pertemuan terakhir di Premier League juga menciptakan banyak gol. Total tujuh gol dihasilkan di laga ini dan Arsenal menang 5-2 lewat hat-trick Santi Cazorla.

Berikut data dan fakta dari laga Arsenal melawan Reading yang akan dimainkan di Emirates Stadium, Sabtu (30/3/2013) malam WIB, seperti dirangkum Eurosport:

- Arsenal telah memenangi semua laga di 11 pertemuan di laga kompetitif melawan Reading, termasuk dua kemenangan di musim ini.

- Dua pertemuan antara Arsenal dan Reading di musim 2012-2013 sudah menciptakan 19 gol, dengan Theo Walcott dan Santi Cazorla masing-masing mencetak hat-trick untuk Arsenal di pertemuan itu.

- Reading sudah kebobolan gol di Premier League lebih banyak saat melawan Arsenal (16) daripada melawan tim lain.

- Tidak ada tim yang menghadapi shot on goal lebih banyak daripada Reading di lima liga top Eropa musim ini (531).

- Arsenal punya rata-rata penguasaan bola tertinggi di Premier League musim ini (57,9%), sementara Reading yang terendah (39,4%).

- Reading sudah kalah lima kali beruntun di Premier League; selisih dua dari laju kekalahan terburuk di Premier League musim ini, juga oleh Reading (7 pertandingan).

- The Gunners belum pernah kalah di Premier League musim ini di mana mereka unggul lebih dulu (W14, D2).

- Jika hanya babak kedua yang dihitung, Arsenal akan ada di puncak klasemen. Jika pertandingan berakhir di babak pertama, mereka akan ada di posisi 12.

- The Gunners sudah memenangi 36% pertandingan Premier League musim ini tanpa Jack Wilshere, berbanding 56% dengan Jack Wilshere.

- Arsenal hanya kebobolan dua gol di atas menit ke-75 di Premier League musim ini, yang terendah di liga.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 20.58
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.