TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Jumat, 22 Februari 2013

Wenger Minta Arsenal Fokus Finis Empat Besar

Arsene Wenger tampak sudah pasrah akan peluang Arsenal bertahan di Liga Champions musim ini. Ia pun kini meminta anak asuhnya fokus penuh meraih tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Kekalahan 1-3 dari Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions membuat Arsenal kini harus menang minimal tiga gol di Allianz Arena tiga pekan mendatang, demi lolos ke perempatfinal.

Misi yang boleh dibilang nyaris mustahil dilakukan mengingat superiotas Bayern musim ini plus tengah terpuruknya mental para pemain The Gunnersyang beberapa hari sebelum laga lawan Bayern, juga tersingkir dari Piala FA.

Alhasil Arsenal kini menghadapi kenyataan bahwa untuk kedelapan kalinya secara beruntun mereka akan mengakhiri musim nirgelar. Liga Inggris memang masih menyisakan 10-11 pekan lagi tapi selisih 21 poin dengan Manchester United di puncak klasemen terlalu jauh dikejar.

Maka dari itu Thomas Vermaelen dkk diminta Wenger untuk berusaha semaksimal mungkin finis di posisi empat besar. Arsenal sendiri ada di urutan kelima dan masih berjarak empat poin dari Tottenham Hotspur di posisi ke-4 dan lima poin dari Chelsea di urutan ke-3.

"Lihat saja, kami mungkin masih punya dua kompetisi tersisa tapi yang pertarungan yang lebih mudah adalah kembali ke Liga Champions musim depan," demikian ucap Wenger di Soccernet.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 18.43
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.