TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Jumat, 01 Februari 2013

'Nacho Monreal Sesuai dengan Karakter Permainan Arsenal'

Arsenal sudah berhasil merekrut Nacho Monreal dari Malaga. ManajerThe Gunners, Arsene Wenger, menyatakan bahwa Monreal direkrut karena cocok dengan gaya bermain tim asal kota London itu.

Monreal menerima pinangan Arsenal di saat-saat terakhir penutupan bursa transfer bulan Januari. Tak diungkapkan berapa nilai transfernya, tapi kalangan media menyebutkan bahwa uang sebesar 8,5 juta poundsterling menjadi uang tebusan yang diberikan 'Gudang Peluru' kepada Malaga.

Terkait pembelian Monreal, Wenger memiliki satu penjelasan. Tak hanya kebutuhan untuk mengisi posisi bek kiri, defender 26 tahun itu dipilih karena kemampuannya dinilai sesuai dengan gaya bermain Arsenal.

"Kami mendatangkan Monreal sebagai bek kiri, tapi dia bermain sama baiknya di sayap kiri. Kami merekrutnya karena kami yakin dia dapat menyatu dengan permainan kami dan dapat beradaptasi dengan cepat dengan itu," ungkap Wenger di Football Espana.

"Dia mempunyai karakteristik untuk memainkan cara bermain kami karena dia sangat mobile. Dia memiliki kaki kiri yang bagus dan kombinasi permainannya sangay apik. Itu vital dalam gaya bermain kami," tegas manajer asal Prancis itu.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 15.35
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.