TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Rabu, 30 Januari 2013

Fokus ke Diri Sendiri, Arsenal

Liverpool bertekad bangkit usai secara mengejutkan disingkirkan Oldham Athletic di Piala FA. Arsenal diminta fokus pada permain sendiri ketimbang memikirkan bagaimana respons lawannya.

'Si Merah' jelas lebih difavoritkan menang daripada tim dari League One tersebut. Akan tetapi, kenyataan justru berkata sebaliknya, Liverpool takluk dengan skor 2-3.

Pertandingan Arsenal kontra Liverpool akan digelar di Emirates Stadium, Kamis (31/1/2013) dinihari WIB. Kemenangan juga menjadi bidikan The Gunners guna membangun konsistensi sekaligus memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku tidak yakin dengan respons yang akan diberikan Liverpool. Ia hanya meminta pasukannya untuk menjaga konsentrasi demi meraih hasil maksimal.

"Selalu menjadi sebuah kekecewaan besar tersingkir dari Piala FA," ucap Wenger di situs resmi klub. "Anda tidak bisa berspekulasi karena Anda tidak pernah mengetahui secara tepat bagaimana respons yang akan Anda dapat. Ini tergantung pada tim."

"Apa yang penting untuk kami adalah berada di penampilan terbaik kami dan mengatasi apa yang ditawarkan Liverpool."

"Tentu saja mengejutkan saat Anda tersingkir tapi kami hanya melihat ke diri sendiri untuk bermain bagus bersama-sama dan tidak memikirkan bagaimana respons Liverpool," sahut dia.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 01.03
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.