TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Rabu, 30 Januari 2013

Arsenal Takkan Datangkan Beckham & Villa

 Arsenal masih terus berusaha mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Januari. Namun, The Gunners sudah pasti tak akan menggaet David Beckham dan David Villa.

Arsenal saat ini belum berada pada posisi ideal. Mereka masih tercecer di posisi keenam klasemen sementara Premier League, berjarak empat poin dari tetangga mereka yang ada di urutan keempat, Tottenham Hotspur.

Demi memenuhi target lolos ke Liga Champions, Arsenal mungkin saja memperkuat skuatnya dengan merekrut amunisi baru di bursa transfer Januari ini. Apalagi, mereka punya dua tempat lowong menyusul kepergian Marouane Chamakh dan Johan Djourou.

"Kami sedang mencoba, tapi sulit untuk merekrut pemain di bulan Januari yang bisa meningkatkan kualitas Anda," ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip Sky Sports.

Di antara pemain-pemain yang dihubung-hubungkan dengan Arsenal belakangan ini, ada nama Beckham dan Villa. Beckham saat ini berstatus tanpa klub setelah meninggalkan Los Angeles Galaxy, sementara Villa kabarnya tak nyaman di Barcelona karena lebih sering jadi cadangan.

Namun, kabar akan bergabungnya dua pemain tersebut ke Arsenal dibantah oleh Wenger. Menurut Wenger, Beckham berada di London karena ingin menjaga kondisi fisiknya, sementara Villa tak mungkin digaet karena tak akan dilepas klubnya.

"Dia meminta untuk datang ke sini dan menjaga kebugarannya. Dia sudah tak melakukan apa pun dalam waktu yang lama," terangnya.

"Ini murni untuk kebugaran. Tak ada spekulasi soal perekrutan atau apa pun," tegas Wenger.

Soal Villa, pria berpaspor Prancis ini mengatakan: " Barcelona tidak ingin menjual, mereka sudah menegaskannya. Saya bilang mereka tidak ingin menjual, saya tidak bilang dia adalah target," katanya.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 01.05
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.