TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Rabu, 30 Januari 2013

Arsenal Ditinggal Gibbs Tiga Pekan

Kabar kurang sedap menyertai hasil imbang 2-2 yang dipetik Arsenal melawan Liverpool dinihari tadi. Pemain bertahan The Gunners, Kieran Gibbs mengalami cedera paha dan harus menepi selama tiga pekan.

Dimainkan sebagai starter, Gibbs tidak mampu menuntaskan pertandingan. Bek kiri Inggris ini tampak pincang sehingga ditarik keluar di menit 41 untuk digantikan oleh Andre Santos.

Cederanya Gibbs merupakan pukulan bagi timnya. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu kini telah meningkat pesat dan telah menyumbang sebuah gol dan tiga assist di 25 laganya buat Arsenal di musim ini.

"Dia mengalami kejang paha yang membuat dia harus absen selama tiga pekan. Ini sebuah pukulan buat kami, tentu saja," ungkap manajer Arsenal Arsene Wenger di Sky Sports.

"Dia adalah seorang pemain penting buat kami dalam penyerangan dan permainan yang ingin kami mainkan. Sungguh disayangkan dia harus menepi di tiga pekan ke depan."

Dengan begini, Gibbs dipastikan tidak akan bermain saat Arsenal menghadapi Stoke akhir pekan ini dan laga Premier League selanjutnya melawan Sunderland. Selain itu, Gibbs juga belum tentu bisa bermain saat melawan Bayern Munich di Liga Champions.

Ditulis Oleh : Mariz Aphresy // 22.19
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peringkat

Translate

Mariz Aphresy. Diberdayakan oleh Blogger.